Status FB Galau Lucu Terbaru

Status FB Galau Lucu Terbaru - Pasti rekan rekan sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kata GALAU. Kondisi perasaan yang sangat tidak mengenakkan, resah, gelisah de el el. Yang mengherankan para facebooker jaman sekarang ini juga sering bikin status galau. Bahkan ada yang terang terangan menulis "AKU LAGI GALAU" hehe lucu sekali yah..

Kalau rekan rekan saat ini sedang di landa kegalauan cieee, tidak ada yang ngelarang juga kalau menulisnya dalam status di facebook. Tapi jangan sering sering yah.. malu kan hehe. Jadi orang yang tegar dong hehe.. dari pada bergalau galau di FB, bagaimana kalau buat status galau lucu di FB, wah kayaknya ini malah menarik..biar galau tapi masih bisa tertawa..

Gambar status galau kocak gokil lucu 

status galau lucu

status FB galau

Coba rekan rekan amati gambar galau di atas, mungkin bisa jadi inspirasi buat rekan rekan yang ingin posting status Facebook galau yang lucu, kondisikan dengan apa yang rekan rekan rasakan ketika sedang galau, modifikasi kata katanya, syukur syukur kalau bisa membuat status FB galau lucu terbaru yang belum pernah ada.. hehe.

GALAU? TIDAK LAH YAAAUWWWWWW........






Status FB Galau Lucu Terbaru