Tips Trik Agar Kelihatan Langsing Saat Di Foto

Tips Trik Agar Kelihatan Langsing Saat Di Foto - Bergaya lewat foto merupakan kegiatan yang menyenangkan, khususnya bagi para wanita dan anak muda jaman sekarang. Apalagi di jaman sekarang kebanyakan anak muda memiliki smartphone. Kapan saja dan di mana saja selalu menyempatkan diri untuk berfoto.



Semua wanita pasti ingin hasil fotonya cantik dan menarik. Mereka ingin terlihat langsing dan mempesona. Kebanyakan wanita cenderung ingin kelihatan lebih kurus ketika difoto. Jika Anda ingin kelihatan lebih ramping saat di foto coba beberapa trik dari Marianna Hewitt seorang fashion, beauty and lifestyle blogger di bawah ini :

1. Smize!

Smize? ya Smize atau tersenyum dengan mata. Memang agak asing kata ini. Menurut Hewitt, seseorang yang tersenyum dengan memperlihatkan giginya, maka wajahnya akan terlihat lebih lebar atau lebih gemuk. Maka dari itu Hewitt lebih suka tersenyum dengan mata, dan pada saat berpose agak sedikit mengangkat dagunya.Hal ini agar kelihatan lebih tirus, dan dapat menyamarkan lipatan dagu.

2. Bermain Dengan Sudut

Pada saat di foto, Hewitt sering meminta difoto dari sudut yang lebih rendah, dan posisi kamera agak miring ke atas, hal ini supaya ia kelihatan lebih tinggi. Jika difoto dengan posisi kamera sejajar atau bahkan lebih tinggi dari matanya hal ini akan membuat dirinya terlihat lebih pendek. Akan tetapi jarak antara Anda dan kamera sebaiknya juga tidak terlalu jauh, karena bisa membuat kepala Anda jadi tampak besar.

3.Cari Sisi Paling Menarik Dari Pakaian Yang Dipakai

Kalau pakaian yang Anda kenakan tidak mempunyai sisi yang paling menonjol, contohnya kemeja polos, Hewitt memberi masukan agar saat di foto Anda berposisi duduk, hal ini supaya lekuk tubuh Anda terlihat lebih jelas. Hewitt juga berpendapat kalau memakai pakaian yang pas di badan akan menciptakan efek lebih langsing di foto.

4.Pose Sedang Berjalan

Hewitt berpendapat kalau foto dengan pose berdiri akan membuat bahu Anda kelihatan lebih lebar. Maka saat di foto cobalah ber pose sedang berjalan, akan tetapi buatlah supaya tampak alami dan tidak seperti dibuat-buat.

5.Bermain Dengan Tangan

Pada saat sedang di foto dengan pose berdiri, lebih baik tidak meletakkan tangan di samping badan, karena bisa menutupi lekuk pinggul tubuh Anda. Hewitt seringkali meletakkan satu tangannya di sekitar pinggul, sedangkan tangan yang satu lagi menjauhi tubuh nya, tapi pose nya harus natural.






Tips Trik Agar Kelihatan Langsing Saat Di Foto