Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga - Semua orang baik pria ataupun wanita ingin memiliki tubuh yang proposional dan menawan. Memiliki badan ideal bukan saja menarik di pandang melainkan juga bermanfaat untuk kesehatan. Banyak penelitian kesehatan mengungkapkan bahwa berat badan berlebih akan meningkatkan risiko terserang berbagai macam penyakit kronis.



Masalahnya, program diet menurunkan berat badan sering dianggap cara yang sangat memberatkan. Harus bisa mengatur pola makan, mengkonsumsi makanan sehat yang sering terasa hambar, hingga melakukan olahraga yang bisa membuat seseorang menyerah sebelum menjalani program diet untuk menurunkan berat badan.

Dari satu penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk telah menemukan tips unik namun sederhana sebagai cara turunkan berat badan. Para peneliti dari Loughborough University ini telah menyarankan Anda yang ingin mengurangi berat badan untuk makan buah segenggam buah beri-berian setiap hari.

"Ngemil adalah penyebab utama pada kenaikan berat badan Anda. Apalagi kalau menu cemilan yang di makan jauh dari sehat. Namun kalau Anda mengganti menu camilan tidak sehat Anda dengan buah beri, maka buah beri bisa membuat perut Anda cepat kenyang. Terutama saat Anda mengkonsumsinya di sore hari. Anda pun akan terhindar dari keinginan untuk mengkonsumsi makan malam dan berat badan Anda pun akan terkontrol," terang Dr Lewis James, peneliti dari universitas ini.

"Selain bisa menurunkan berat badan, ada beberapa manfaat sehat yang bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi buah beri. Sebab buah beri kaya akan zat antioksidan dan mengandung vitamin C yang mampu menghindarkan Anda dari berbagai macam risiko penyakit kronis," pungkasnya.






Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga