Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Cara Agar Rambut Cepat Panjang - Memiliki rambut panjang akan lebih mudah di atur dan di tata sesuai keinginan. Rambut panjang akan memberi keuntungan buat wanita yang ingin memiliki gaya rambut bervariasi dibandingkan dengan rambut pendek. Jika sudah terlanjur memiliki rambut pendek, memanjangkan rambut memang bisa di lakukan dengan hair extention atau hair clip.

Cara Agar Rambut Cepat Panjang


Namun, akan lebih menyenangkan jika rambut panjang tersebut adalah rambut Anda sendiri. Tentunya yang harus di lakukan adalah dengan memanjangkan rambut. Bagaimana cara cepat memanjangkan rambut?

Di bawah ini ada beberapa cara cepat dan mudah memanjangkan rambut :

Cara Cepat Memanjangkan Rambut

1. Masker rambut setiap pekan
Menggunakan conditioner sesudah keramas mungkin bisa membuat rambut jadi lembab. tetapi cara ini belum cukup untuk memberikannya perlindungan dari styling. Jika rambut kondisinya kering dan rusak hal ini akan membuat rambut lama panjangnya.

2. Perhatikan teknik menyisir yang baik
Ketika sedang menyisir rambut, baik ketika rambut dalam kondisi basah ataupun kering, bisa merusak rambut. Jika sering mengalami rambut patah, maka keinginan Anda untuk memiliki rambut panjang yang indah juga akan semakin jauh.

3. Trim rambut untuk cegah ujung rambut bercabang
Jika bagian ujung rambut bercabang hal ini bisa pertanda kalau nutrisi rambut tidak sampai ke bagian ini. Yang harus di lakukan adalah rajin melakukan trim atau dengan cara memotong ujung rambut untuk mengatasinya. Tidak perlu khawatir, jika ujung rambut di potong secara rutin, maka rambut Anda justru bisa lebih cepat panjang karena nutrisi bisa terdistribusikan secara baik hingga keujung rambut.

4. Cukupi nutrisi
Selain nutrisi pada rambut, penting juga mencukupi asupan makanan yang bagus untuk rambut karena dapat mempengaruhi kecepatan tumbuhnya rambut. Oleh karena itu, jika Anda menginginkan rambut Anda bisa tumbuh dengan cepat, Anda juga harus memperhatikan makanan apa saja yang Anda makan. Cobalah dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat dan vitamin B karena bisa mendukung proses pertumbuhan rambut Anda.






Cara Agar Rambut Cepat Panjang