Obat Alami Penyakit Maag

Obat Alami Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit Maag - Penderita yang mengalami sakit maag akan tersiksa dan dapat mengganggu aktivitas. Penyakit maag memiliki nama lain yaitu radang lambung atau tukak lambung merupakan satu gejala penyakit yang menyerang bagian lambung yang di sebabkan karena organ ini mengalami peradangan sehingga menyebabkan rasa sakit, merasa mulas, atau merasakan perih pada perut. Meskipun obat maag bisa di cari dengan mudah, Anda juga bisa memilih bahan bahan alami untuk mengobati maag.

Obat Alami Penyakit Maag

Gangguan maag bisa menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada bagian perut. Jika tiba tiba maag ini kambuh, tentu akan menimbulkan rasa sakit dan dapat mengganggu aktivitas.Selain itu, gangguan maag juga dapat menghilangkan nafsu makan, perut terasa mual mual, dan bisa mengganggu pencernaan lainnya.

Mengatasi Maag Secara Alami ? 

Untuk mengobati penyakit maag, selain dengan minum obat maag, coba gunakan bahan alami berikut ini sebagai bahan obat alami yang aman untuk mengatasi penyakit maag :  

1.Kelapa
Hampir semua bagian pohon kelapa bisa di manfaatkan seperti daunnya untuk ketupat, batang pohonnya, hingga tempurungnya. Kalau Anda mengalami maag, Anda bisa manfaatkan buah kelapa sebagai obat alami untuk mengatasi maag. Kelapa mampu menghilangkan semua bakteri yang menjadi penyebab maag. Santan dan juga air dari kelapa telah dikenal sebagai obat penyembuh semua penyakit perut. Pada saat maag sedang kambuh, cobalah atasi dengan meminum santan atau minum air kelapa setiap hari selama kurang lebih seminggu untuk menenangkan usus dan lambung.  

2.Buah Pisang
Mendapatkan buah pisang tidaklah sulit. Dalam buah pisang terkandung zat anti bakteri yang dapat menghentikan tumbuhnya bakteri yang menjadi penyebab penyakit maag. Dengan mengkonsumi pisang mampu menurunkan asam lambung yang menjadi penyakit utama sakit maag. Anda bisa konsumsi sedikitnya 3 buah pisang tiap hari untuk mengobati maag secara alami.  

3.Bawang Putih
Siapa yang tidak tahu dengan bawang putih ini? Ternyata bawang putih yang banyak di gunakan sebagai bumbu dapur ini juga bisa di manfaatkan sebagai obat maag alami. Bawang putih mampu menjaga pencernaan tetap baik. Resep menggunakan bawang putih sebagai obat maag adalah dengan menggerus bawang putih dan campur dengan air hangat. Minum setiap hari dan gunakan sebagai ramuan obat naag secara alami.




Obat Alami Penyakit Maag