Kebiasaan Suami Yang Bisa Membuat Istri Marah

Kebiasaan Suami Yang Bisa Membuat Istri Marah - Hal hal yang kelihatannya sepele namun jika di lakukan terus menerus bisa memicu pertengkaran. Apalagi kebiasaan tersebut di lakukan ketika pria dan wanita sudah menjadi pasangan suami istri. Maka, saling menghargai dan menjaga perasaan pasangan wajib di lakukan baik oleh suami ataupun istri.

Kebiasaan Suami Yang Bisa Membuat Istri Marah


Ada beberapa hal yang di lakukan oleh suami dan bisa membuat istri marah. Jika hal ini sering di lakukan, bisa jadi akan memicu pertengkaran dan berakibat tidak baik untuk pernikahan Anda dan pasangan. Berikut ini adalah kebiasaan tidak baik suami yang sebaiknya segera di ubah agar nantinya tidak berkembang menjadi masalah serius dalam rumah tangga.

1.Membahas mantan pacar

Tentu kurang pantas jika suami membicarakan kenangan mantannya kepada istrinya. Istri manapun pasti tidak senang jika dirinya di banding bandingkan dengan mantan suami.

2.Melirik wanita lain

Melirik wanita lain saat istri ada di sebelah suami? Hal ini jelas bisa bikin masalah kalau istri menangkap perbuatan suaminya. Maka, hargai istri Anda karena ia sudah Anda pilih sebagai pasangan hidup Anda.

3.Tidak menghormati orangtua

Ketika orang tua Anda atau mertua datang kerumah dan Anda cuek saja, sikap Anda ini juga bisa membuat istri marah karena menganggap Anda tidak menghargai orang tua.

4.Melempar handuk basah ke ranjang

Hal ini memang terlihat sepele, namun jika sudah di ingatkan oleh istri namun Anda tetap mengulangi terus menerus hal ini bisa membuat istri marah. Bukankan hanya butuh waktu sebentar untuk menggantung handuk agar bisa cepat kering dan tidak jamuran.

5.Buang angin atau bersendawa di depan umum

Jika hal ini di lakukan hanya ada Anda dan istri, mungkin bukan suatu masalah. Namun jika sedang ada banyak orang, tentu bisa jadi masalah karena istri Anda juga akan merasa malu.






Kebiasaan Suami Yang Bisa Membuat Istri Marah