Makanan Yang Bagus Agar Ereksi Tahan Lama

Makanan Yang Bagus Agar Ereksi Tahan Lama - Kondisi ereksi yang keras tahan lama jadi harapan setiap pria waktu berhubungan dengan isterinya. Bukan saja menunjukkan keperkasaan mr P saja melainkan juga organ vital bisa berfungsi secara sempurna. Ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi kekuatan pada ereksi organ pria ini. Yaitu dengan memperhatikan apa yang di konsumsi sehari hari. Memilih jenis makanan tertentu yang manfaatnya agar ereksi bisa tahan lama.

Bagi seorang pria yang telah menikah yang ingin memiliki ereksi keras tahan lama juga di anjurkan untuk mengkonsumi jenis makanan dimana makanan tersebut memiliki kandungan zat yang sangat baik untuk keperkasaan ereksi pria.


ereksi kuat tahan lama


Seorang seksolog bernama Dr Vijay Singhal dari Delhi Sri Balaji Action Medical Institute mengemukakan ada beberapa jenis makanan yang sangat baik di konsumsi oleh pria yang ingin memiliki ereksi keras dan tahan lama. DI bawah ini adalah daftar makanan seperti dilansir Healthmeup.

1.Kacang kenari
Sangat kaya dengan kandungan asam lemak omega 6 dan bantuan arginin untuk proses produksi oksida nitrat, bermanfaat untuk relaksasi arteriol dan meningkatkan aliran darah. Hal ini sengat berguna untuk menghadirkan kondisi ereksi pria agar bisa lebih tahan lama.

2.Makanan yang kaya akan Zinc
Makanan ini bisa di temukan pada jenis kacang-kacangan, keju atau susu. Mengkonsumsi makanan ini sangat bagus dalam produksi testosteron yaitu hormon seks pria sehingga berdampak bagus untuk ereksi.

3.Buah yang kaya kalium
Ada pada buah pisang, pepaya dan juga semangka. Kalium berguna dalam membantu meningkatkan aliran darah yaitu dengan melebarkan arteriol (pembuluh darah kecil). Hasilnya sangat bagus untuk ereksi pada saat sedang bercinta. Kalau ereksi lebih perkasa, pria juga bisa lebih bergairah di atas ranjang.

4.Bawang putih
Coba tambahkan bawang putih pada menu makanan, karena bawang putih mengandung allicin. Komponen sangat baik dalam membantu meningkatkan aliran darah menuju ke organ pria. Selain itu coba cokelat gelap yang mengandung flavonoid dan juga berguna untuk meningkatkan aliran darah.

5.Apabila seorang pria mengalami diabetes, harap di perhatikan sekali agar mengontrol kadar gula dalam menu makanannya dan lakukan diet yang sehat. Pria yang mengalami diabetes kemungkinan juga ada masalah dengan ereksi.

6.Buat pria yang memiliki keluhan ereksi yang di sebabkan oleh hipertensi atau tekanan darah tinggi, sebaiknya juga berhati hati dan dengan makanan yang menggunakan banyak garam. Cobalah untuk diet garam yang tidak bagus untuk orang yang kena tekanan darah tinggi.






Makanan Yang Bagus Agar Ereksi Tahan Lama