Tips Membeli Sepatu Baru Untuk Wanita

Tips Membeli Sepatu Baru Untuk Wanita - Selain pakaian, sepatu adalah salah satu item fashion yang bisa membuat penampilan wanita kelihatan cantik dan modis. Dengan penampilan yang menarik sudah pasti bisa meningkatkan rasa percaya diri wanita. Maka itu, ada beberapa hal yang perlu di lakukan wanita jika ingin membeli sepatu baru. Membeli sepatu baru tidak cuma melihat model sepatunya saja yang cantik, namun juga pada faktor kenyamanan saat sepatu di pakai.

Tips Membeli Sepatu Baru Untuk Wanita


Jika tidak cermat dalam memilih sepatu baru, kaki Anda akan mengalami masalah seperti nyeri yang di sebabkan karena bahan sepatunya atau karena ukuran yang tidak pas di kaki Anda. Agar tidak mengalami masalah di kaki Anda, di bawah ini ada beberapa tips membeli sepatu baru :

1. Meregangkan sepatu

Mengenakan sepatu yang masih baru, biasanya kaki agak sakit. Hal ini karena sepatu masih agak kaku. Maka itu, setelah membeli sepatu baru, cobalah dengan meregangkan sepatu baru Anda. Meregang regangkan sepatu yang masih baru bisa membuat sapatu agak lentur/lemas sehingga dapat mencegah rasa sakit di kaki saat sepatu di pakai.

2. Hilangkan goresan dan kerut pada sepatu dengan lotion

Jika sepatu baru yang Anda beli ternyata ada yang lecet atau berkeru, Anda bisa mengatasinya dengan memanfaat lotion. Caranya juga relatif mudah, ambil sedikit lotion memakai kapas. Selanjutnya usapkan di sepatu Anda. Cara ini bisa membuat sepatu Anda kembali mengkilap. Namun, cara ini bisa Anda kerjakan hanya untuk sepatu yang bahannya terbuat dari kulit.

3. Bersihkan dengan dengan cairan pembersih kutek

Sepatu model sneakers bisanya memang lebih mudah terkena noda. Jika kena noda sepatu pun seperti tampak usang. Untuk mengatasinya, cobalah bersihkan dengan pembersih kuku dan bersihkan secara rutin agar noda tidak semakin menumpuk.






Tips Membeli Sepatu Baru Untuk Wanita